oleh

Jujun Si Milikity Bintang Pantura Indramayu

-News-465 views

Min.co.id–Jakarta- 300 warga Indramayu dari desa Karangsong dan simpatisan Jujun Si milikity padati lokasi acara kontes bintang pantura 5 Indosiar Jakarta, Jumat (20/7/2018).

300 an warga tersebut diberangkatkan dari kediaman kontestan Jujun Similikity, Blok Wanasari Rt.05/02 Desa Karangsong Kec./Kab.Indramayu
Jawa Barat

Haris Rojangi koordinator acara tersebut meyebutkan sekitar 300 warga termasuk perangkat desa diberangkatkan menuju Jakarta untuk men suport Sang Milikty.

Jam18.30 wib rombongan sampai di lokasi, dan para pendukung Jujun asal Indramayu nampak memenuhi kursi studio Indosiar dan mengikuti hingga akhir acara, meski belum mendapatkan hasil yang sesuai harapan lantaran tidak adanya salah satu mentor acara yang memilih Jujun ketingkat selanjutnya.

Namun, kata Haris yang biasa di panggil Mang Gobed setidaknya warga Indramayu dan keluarga besar dari desa karangsong bangga memiliki seorang calon bintang yang dikenal dengan nama panggungnya yakni Jujun Similikity.

“Walau belum mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan setidaknya kita bangga bisa membawa nama indramayu khususnya desa karangsong semakin dikenal yang sebelumnya sudah terkenal dengan hutan Mangrovenya semoga si milikty nanti ke depannya bisa menjadi duta Mangrove dan nanti harapannya bisa kembali hadir disini (Indosiar)..”ungkapnya.

Jujun mengcapkan kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan Jujun saat tampil di Indosiar tersebut.“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat, warga tetangga, keluarga besar,dan masyarakat indramayu terutama untuk pak kuwu, dan semua pihak atas dukungannya kepada nok jujun, tanpa kalian kami tidak ada apa-apanya.”pungkasnya.

Senada pada kesempatannya, Jujun, menyampaikan tidak adanya mentor yang memilih dalam aksi panggungnya, oleh karena itu ia menyampaikan permohonan maaf atas hasil yang telah diperoleh belum sesuai dengan apa yang diharapkan untuk membanggakan Indramayu khususnya warga desa Karangsong dan keluarga.

“Mohon maaf yg sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indramayu atas apa yang sudah kita dapatkan dari hasil penampilan saya, dan dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan banyak terimakasih buat semua pihak yang sudah mendampingi saya atas suport dando’anya,sekali lagi maafkan, saya belum bisa membawa hasil yang baik buat kota Indramayu” tandasnya. *KSpd*

Komentar

News Feed