oleh

Pembekalan Bahaya Narkoba Satnarkoba Polres Majalengka di Padepokan Silat Bunilaya Kuda Putih

-News-229 views

Min.co.id-Majalengka-Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori, SH Memberikan penyuluhan langsung kepada masyarakat di desa Cengal Maja, rabu (18/7/2018).

Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori, SH datang langsung bertemu dengan masyarakat yang dikunjungi adalah Padepokan Pencak Silat Bunilaya Kuda Putih di desa Cengal kecamatan maja Majalengka yang merupakan salah satu padepokan pencak tradisional yang mengembangkan ujungan dan selain itu banyak anak didik di Padepokan tersebut.

Dalam kunjungannya Kasat Narkoba yang didampingi dari Kesatuannya langsung memberikan Pembekalan kepada anggota padepokan dan masyarakat yang hadir pada hari itu dan Kasat Narkoba Memberikan Pembekalan tentang bahaya Penyalahgunaan narkoba kepada kader anti Narkoba  dalam rangka Hani 2018.

Pimpinan Padepokan Bunilaya Kuda Putih desa cengal kecamatan maja Majalengka Wa Geblug mengatakan sangat berterima kasih kepada Kasat Narkoba Polres Majalengka yang telah memberikan Pembekalan dan pengetahuan tentang bahaya nya narkoba dengan begitu masyarakat jadi mengetahui langsung dan dapat mencegah dini bila ada yang mencurigakan yang ada dilingkungannya kata Wa Geblug. (topik)

Komentar

News Feed