oleh

Nonton Bareng Film 22 Menit Bersama Polres Majalengka

-News-253 views

Min.co.id-Majalengka-Nonton bareng Kapolres Majalengka bersama Bhayangkari dan TNI juga masyarakat Majalengka di Asia XXI sumedang, kamis (19/7/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik M.Si bersama Ketua Bhayangkari Polres Majalengka dengan seluruh jajaran Polres Majalengka beserta Kodim 0617 Majalengka dan Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna juga masyarakat nonton bareng film 22 menit yang berdasarkan kisah nyata kejadian Bom Tersangka Teroris yang terjadi di Jakarta.

Film yang berjudul 22 menit tersebut mengisahkan beberapa orang anggota Polisi yang sedang bertugas di Posko pengaturan lalu lintas yang di bom oleh teroris dan terjadi kejar kejaraan antara polisi dan Teroris disebuah gedung dan berhasil dilumpuhkan dengan waktu 22 menit oleh Polisi Republik Indonesia.

Dalam wawancaranya dengan media Min.co.id Kapolres Majalengka mengatakan bahwa film yang diputar ini adalah berdasarkan kisah nyata yang diharapkan menjadi inspirasi bagi petugas lapangan dalam menjalankan tugas dan menurut Kapolres bahwa pemutaran film ini serentak di seluruh Indonesia yang dimulai dari tanggal 19, 20, 21 serentak secara nasional walaupun jauh nontonnya di sumedang karena di majalengka belum ada bioskop kata Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed