oleh

Aman dan Kondusif Hadiah Terbaik Untuk Kapolres Majalengka di Hari Bhayangkara ke 72

-News-203 views

Min.co.id-Majalengka-Kapolres pimpin upacara peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 – 2019 di lapangan upacara Polres Majalengka hari rabu (11/7/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si sebagai inspektur upacara membacakan teks amanat dan ucapan selamat dari presiden RI kepada kepolisian Republik Indonesia.

Dalam teksnya Presiden RI mengucapkan  terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam Setiap pelaksanaan tugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. Keberhasilan polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjaga perhatian publik serta menyampaikan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional

Saat ditanya Min.co.id mengenai prestasi tertinggi untuk Polres Majalengka Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menurutnya sudah membuat aman, nyaman dan kondusif untuk wilayah hukumnya di Kepolisian Majalengka itu sudah menjadi prestasi tertinggi buat saya pungkas Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed