oleh

Penghargaan Pakarti Utama 1 Untuk Kab. Pringsewu di Hari Keluarga Nasional 2018

-News-570 views

Min.co.id-Pringsewu-Kabupaten Pringsewu diwakili Pekon (desa) Lugusari, Kecamatan Pagelaran berhasil menjadi juara pertama kategori kabupaten pada Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan – Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat nasional tahun 2018.

Atas prestasi ini, Kabupaten Pringsewu memperoleh penghargaan Pakarti Utama l yang penyerahannya dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik lndonesia Puan Maharani kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj. Nurrohmah Sujadi pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tahun 2018 di Manado, Sulut, Jumat (6/7).

Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj. Nurrohmah Sujadi mengatakan keberhasilan Kabupaten Pringsewu yang diwakili Pekon Lugusari pada dasarnya merupakan keberhasilan dan hasil dukungan semua pihak, baik pemerintah daerah, pekon, tim pembina, para kader serta semua elemen masyarakat.
Ia juga berterima kasih sekaligus berharap program LBS ini dapat terus bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Pringsewu, terutama dalam membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu H. Sujadi dan sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkab Pringsewu. (Agus/red*)

Komentar

News Feed