oleh

Bupati Buka Bimbingan Manasik 1 Tingkat Kabupaten Majalengka

-News-696 views

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si membuka Bimbingan manasik I tingkat kabupaten Majalengka tahun 1439H / 2018 M di Gedung Islamic Centre Majalengka, kamis (5/7/2018).

HH. Sutrisno diberikan kesempatan untuk membuka acara sekaligus memberikan Tausiah pada acara tersebut didepan ratusan para calon jamaah Haji asal Majalengka yang berangkat pada awal bulan Agustus 2018.

Menurut catatan yang berangkat Haji tahun ini sebanyak 1.167 orang di tambah panitia pendamping dari Kementerian Agama 22 orang total jumlah yang berangkat adalah 1.188 orang.

Menurut informasi kemungkinan Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat digunakan 3 Kloter diantaranya satu Kloter dari sumedang dan satu Kloter campuran dari bandung dan sekitarnya.

Dalam tausiahnya Bupati menceritakan perjalanan Haji dan nilai-nilai setelah berjuang dalam berhaji yang nantinya bila sudah kembali lagi ke tanah air menurut Bupati yang membedakannya adalah nilai diri dalam beribadah kata Bupati.

Bupati sebelum membuka resmi acara bimbingan manasik I berpesan agar menjaga kesehatan dan lebih berkonsentrasi dalam menjalani ibadah haji dan melepaskan semua urusan yang ada di rumah kata Bupati. (topik)

Komentar

News Feed