oleh

Sutrisno Mundur Dari Ketua DPC PDI-P Majalengka

-News, Politik-4.446 views

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si mengadakan konferensi pers di depan awak media di pendopo, kamis (28/6/2018).

Bupati Majalengka H. Sutrisno memandang perlu mengadakan konferensi pers dengan berakhirnya pemilukada 2018 di Majalengka untuk pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dimana menurut Bupati bukan berarti mendahului walaupun Komisi Pemilihan Umum Majalengka belum mengadakan pleno tapi berdasarkan laporan berbagai pihak sudah mengatakan bahwa pasangan Karna dan Tarsono di percaya untuk memimpin Majalengka 5 tahun kedepan.

Dalam konferensi persnya Bupati Majalengka H. Sutrisno secara langsung mengucapkan selamat kepada Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dan Tarsono D Mardiana sebagai pemenang Pemilukada 2018 di Majalengka dengan harapan pemerintahan terus dapat berjalan dengan baik dengan apa yang telah di gagas oleh beliau dapat di jalankan demi kemaslahatan rakyat Majalengka.

Menurut Bupati semoga dengan selesainya pemilukada ini pemenang yang nantinya akan memimpin Majalengka untuk bisa menjaga kondusifitas dalam dunia perpolitikan agar pemerintah dengan rakyat bisa sejalan kata Bupati.

Dan sekaligus dalam konferensi pers ini Bupati Majalengka berkeinginan untuk minta ijin ke Pengurus pusat PDI-P untuk mundur dari kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Majalengka Bupati merasa sudah cukup lama menjadi pengurus walaupun masa jabatan sebagai ketua DPC berakhir 2020 tapi tetap akan berada di partai PDI-P karena akan menghadapi Pemilihan Nasional untuk Calon Presiden pungkas Bupati. (topik)

Komentar

News Feed