oleh

H. Sutrisno dan H. Karna Sobahi Hadiri Halalbihalal Kemenag Majalengka

-News-1.299 views

Min.co.id-Majalengka-Halalbihalal keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Majalengka tahun 1439 H, 2018 M di Gedung Islamic Center Majalengka, kamis (28/6/2018)

Bupati Majalengka Dr. H Sutrisno, SE., M.Si memberikan Tausiah di depan ratusan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Majalengka dalam rangka Halalbihalal tahun 1439 H 2018 M.

Turut hadir Kepala Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M. Ag yang di dampingi Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd yang tiada lain adalah Bupati terpilih dalam pilkada serentak 2018 Majalengka hadir juga Kapolres, Dan Dim 0617, Dan Lanud S. Sukani, Sekda, Ketua Baznas, Kejaksaan, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan tamu undangan lainnya.

Bupati dalam tausiahnya mengajak kepada keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Majalengka untuk membenahi tatanan kehidupan keluarga dan berbuat kebaikan dalam sosial dan akhirnya Bupati mengakhiri tausiah dengan permohonan maafnya dan ditutup dengan do’a oleh H. Karna Sobahi.

Dilanjutkan dengan Peninjauan proyek di lingkungan Islamic Center Majalengka yang rencana akan di buat untuk penginapan atau asrama Haji dan pembangunan Masjid yang sudah hampir rampung pekerjaannya tinjauan Bupati H. Sutrisno tersebut didampingi Kepala Kementerian Agama H. Yayat dan ketua Baznas H. Agus. (topik)

Komentar

News Feed