oleh

Polres Majalengka Siap Amankan Pilkada Serentak ke Setiap Pelosok

-News-446 views

Min.co.id-Majalengka-Apel kesiapan pergeseran pasukan pengamanan pilkada serentak dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 Polres Majalengka dilaksanakan dilapangan upacara Polres Majalengka, senin (25/6/2018).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si dengan selesainya pengamanan hari raya Idul Fitri kembali Polres Majalengka mengamankan pilkada serentak 2018 dimana di Majalengka menggelar dua pemilihan yaitu pilkada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dan Pilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majalengka maka di adakan Sespas yaitu pergeseran pasukan pengamanan dan gelar pasukan ini di hadiri dari Polres, TNI, Brimob, Polantas, Polsek, Koramil dan Satpol PP.

Dalam pidatonya Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengajak untuk menjaga kondusifitas agar menjadikan pilkada Majalengka ini lebih baik dan juga memberikan kenyamanan, keamanan agar lancar. Kapolres berpesan agar para personil Polsek yang bertugas agar segera ceklist kelengkapan dan segera kenali karakteristik daerahnya masing-masing agar dapat dikuasai segala hal mengenai pengamanan seperti yang sudah direncanakan dan Polres Majalengka menerjunkan pasukan sebanyak 1.000 personil gabungan dan yang mengawal TPS sebanyak 560 personil pungkas Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed