oleh

257 Personil BKO Polda Lampung di Polres Tanggamus Digeser

-News-620 views

Min.co.id-Tanggamus-Apel pergesaran Anggota Polda Lampung yang melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Tanggamus, dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si.

Kegiatan digelar di Lapangan Mapolres Tanggamus dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek jajaran Polres Tanggamus, Senin (25/6/18) sore.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP I Made Rasma berharap kepada personil Polda Lampung yang melaksanakan tugas BKO agar mengikuti instruksi dan selalu berkoordinasi dengan Polres Tanggamus.

“Berdasarkan surat perintah Kapolda Lampung, saudara-saudara melaksanakan tugas BKO di Polres Tanggamus guna membantu tugas-tugas Polres Tanggamus dan jajarannya,” kata AKBP I Made Rasma.

Lanjutnya, nantinya personil BKO akan ditempatkan di Mapolres dan Mapolsek untuk membantu pengamanan dan penjagaan di Polres maupun di Polsek-Polsek. Dalam pelaksanaan tugas BKO ini, banyak personil yang pangkatnya lebih tinggi dari Kapolsek, Kapolres menegaskan agar masing-masing menyesuaikan dan berkoordinasi dengan baik. “Sehingga nantinya pada pelaksanaan tugas di lapangan tidak ada gesekan maupun permasalahan,” tegas Kapolres.

Usai pergeseran pasukan BKO, Kapolres menjelaskan bahwa personil BKO Polda Lampung di Polres Tanggamus sebanyak 257 orang. “Jumlah tersebut meliputi Pamen, Pama dan Bintara gabungan Direktorat di Polda Lampung seluruhnya langsung digeser sesuai surat perintah Kapolda Lampung,” tandasnya. (Agus/red*)

Komentar

News Feed