oleh

Surya Paloh Gelar Open House di Kantor NasDem

-Politik-394 views
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menggelar open house Idulfitri 1439 Hijriah di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Juni 2018. Sejumlah pejabat negara hadir dalam acara itu.

Sejumlah pejabat yang hadir di antaranya Ketua DPR Bambang Soesatyo, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, Calon Gubernur NTT Viktor Laiskodat , Pemimpin Redaksi (Pemred) Metro TV Don Bosco Selamun, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Johnny G. plate.

Tampak Surya bersama anaknya Prananda menyambut kedatangan tamu. Surya juga terlihat berbincang-bincang dengan para tamu.

Bamsoet, sapaan karib Bambang, terlihat banyak mengobrol dengan Surya. Usai acara, dia mengaku, membicarakan banyak hal.

Dia tak menampik salah satu yang dibahas soal politik. “Banyak hal yang kita bicarakan, masalah kenegaraan dan masalah-masalah yang kekinian di antaranya indikasi gerakan-gerakan radikal, lalu soal calon wakil presiden (cawapres) juga kita diskusikan,” beber Bambang di DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Juni 2018

Bambang mengaku sebelum mendatangi kantor NasDem, ia bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri di Istana Bogor. Pembahasannya pun tak jauh berbeda.

“Politik juga diskusinya, cuma materi nya masih rahasia,” tutur dia.

Politikus Partai Golkar itu menyebut, momen lebaran merupakan saat yang sangat tepat untuk mendiskusikan politik. Apalagi, Agustus nanti sudah harus mengumumkan nama capres-cawapres untuk Pilpres 2019.

“Momen lebaran ini lah momentum atau media mereka berkomunikasi. Tentu saja komunikasi politik. Yang pasti dalam hitungan bulan ini kita harus segera memutuskan untuk capres dan cawapres. Baik dari kelompk pemerintah maupun yang bukan pemerintah,” ujar Bambang.

Bambang berharap momen kebersamaan pada Idulfitri terus berlanjut pada tahun politik. “Walaupun situasi politik panas, tapi bangsa kita adem seperti hari raya ini,” tandas dia. (medcom)

Komentar

News Feed