oleh

PT LMS Tambah Fasilitas Tol Cipali

-News-466 views

Oleh karena itu PT Lintas Marga Sedaya (LMS) akan menambahkan beberapa fasilitas untuk meningkatkan rasa nyaman pada pemudik.

Vice President Director PT LMS Firdaus Aziz, LMS mengatakan sebagai antisipasi kemacetan akibat menumpuknya kendaraan di Gerbang Tol, maka akan ada fasilitas gardu dan petugas tambahan pada titik rawan macet.

Selain itu telah disediakan juga enam unit Videotron untuk memberikan info lalu lintas, mobil patroli, ambulance, rescue, derek, PJR Kantib dan Turlalin khusus lebaran di Palimanan.

Khusus untuk wanita, fasilitas toilet portable diperbanyak hingga 10 unit disetiap tempat peristirahatan (rest area).

“Ada 10 toilet portable toilet wanita yang akan ditambah di masing-masing rest area. Khusus wanita karena kalau ke toilet membutuhkan waktu yang lebih lama, supaya enggak ngantre panjang,” kata Firdaus.

Fasilitas lainnya juga terdapat di rest area seperti kios makanan, restoran, penambahan tempat parkir kendaraan, standby genset, penyediaan bahan bakar kemasan berukuran 5 dan 10 liter dari Pertamina, serta pengadaan posko kesehatan dan layanan pengisian saldo e-toll.

“Kita juga sediakan BBM kemasan dari pertamina di rest area jenis B yang tidak ada pom bensinnya. Satu kemasan isinya 5 dan 10 liter pertamax,” ucapnya.(wk)

 

Komentar

News Feed