oleh

Kapolres dan Bupati Majalengka Cek Pos Pam Jalur Mudik

-News-578 views

Min.co.id – Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si Bersama Unsur Forkopimda Majalengka yang dipimpin Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si Cek Pos Pam Ops Ketupat dan Cek Jalur Arus Lalin Tol Cipali Jumat (8/6/2018).

Rombongan Kapolres dan unsur Forkopimda Majalengka beriringan bersama mengecek jalur alur lalu lintas tol Cipali dan mengecek kesiapan Pos Pam yang di awali dari Pos Pam Kadipaten yang dimana Kapolres dan Bupati langsung memberikan minuman untuk berbuka puasa bagi petugas yang berada di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2018.

Dilanjutkan mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2018 yang berada di titik Rest area 166 tol Cipali sumberjaya dimana disitu Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Majalengka melihat langsung area untuk parkir dan area peristirahatan para pengendara di area tersebut dan Polres bersama Forkopimda Majalengka menyiapkan tenda untuk pemeriksaan kesehatan para pemudik dengan menyiapkan tenaga medis bantuan 1 orang Dokter dan 4 orang perawat yang siap membantu bila ada yang sakit.

Dalam wawancaranya dengan awak media yang ikut dalam rombongan tersebut Bupati mengatakan Pos Pam ini adalah kepentingan umum jadi sangat dikedepankan mengenai keindahan dan ketenangannya dan menempatkan personil yang luar biasa, Bupati pun sempat mengutarakan sedikit kekecewaannya dalam kunjungannya ini jangan sampai seperti sekarang yang saya lihat masa tempat area parkir digunakan untuk berdagang memang kalo cari uang bukan tidak boleh tapi kalo di tempat yang diperuntukkan kepentingan umum jangan sampai dipakai usaha kata Bupati.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad ada enam Pos Pam yang disiapkan untuk arus mudik tahun sekarang dan yang harus di waspadai pada tahun sekarang adalah adanya ancaman teror makanya untuk tempat khusus di Pos Jatiwangi dipersiapkan untuk memperlambat semua jenis kejahatan dan hal yang prinsip Polres Majalengka menurut Kapolres sudah tergelar semua dan dari Polres Majalengka yang disiapkan personil seluruhnya diterjunkan sejumlah 450 personil di Pos Pam yang tersebar pungkas Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed