oleh

Bupati Majalengka H. Sutrisno Membuka Acara Paripurna Istimewa

-News-502 views

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si membuka Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Majalengka di gedung Pendopo Bupati Majalengka, kamis (7/6/2018).

Pemerintah Daerah Majalengka mengadakan rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Majalengka ke-528 tahun 2018 dengan seluruh anggota DPRD seluruh fraksi hadir dalam acara tersebut dengan di isi berbagai sajian acara istimewa penampilan kesenian unggulan yang di Bina oleh Pemda Majalengka.

Turut diundang pula dalam rapat paripurna istimewa tersebut pucuk pimpinan yaitu Kapolres Majalengka, bersama Dandim 0617 Majalengka, Dan Lanud S. Sukani, Dan Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna, Para kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Acara ini merupakan paripurna istimewa terakhir yang dipimpin oleh Bupati Majalengka H. Sutrisno karena pada tahun 2018 adalah masa terakhir bupati menjabat sebagai pemimpin Majalengka, selain kata perpisahan banyak keberhasilan Bupati Majalengka H. Sutrisno yang dibacakan oleh ketua DPRD Majalengka dilanjutkan dengan acara puncak bersalaman memberikan ucapan selamat hari jadi Majalengka dengan penuh haru semua jajaran pemerintah berfoto bersama Bupati. (topik)

Komentar

News Feed