oleh

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Pimpin Langsung Kapolres Majalengka

-News-466 views

Min.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si, memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Pengabdian kepada Personel Bintara TMT 1 Juni 2018, Senin (4/6/2018), di halaman Apel Mapolres Majalengka.

Aipda Makmun Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka menjadi Aipda yang memperoleh kenaikan pangkat Pengabdian diberikan kepada Personel Polri yang akan memasuki Pensiun.

Hadir pula dalam kesempatan Apel kenaikan pangkat Para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf Polres Pati dengan diikuti oleh seluruh peserta upacara Brigadir dan PNS Polres Majalengka.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa Pangkat Pengabdian merupakan salah satu bentuk penghargaan/reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

”Pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela, karena ada pula Personel yang mengajukan Kenaikan Pangkat Penghargaan tetapi tidak disetujui karena ada catatan penilaian di Kepolisian.” Kata Kapolres Majalengka AKBP Noviana.

Kapolres Majalengka juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Aipda Makmun yang telah diraih. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Saya mengharapkan Aipda Makmun tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri”. Pungkas Kapolres AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si. (topik)

Komentar

News Feed