oleh

Dharma Wanita Persatuan & Korpri Pringsewu Gelar Pasar Murah Khusus ASN

-News-488 views

Min.co.id-Pringsewu-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. membuka pasar murah yang digelar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu dan Korpri dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Senin (4/6). Kegiatan tersebut dikhususkan bagi Aparatur Sipil Negara golongan I dan II serta PTHL.

Paket yang dijual dengan harga jauh di bawah harga pasaran pada umumnya ini terdiri dari sembako : 5 kg beras Slyp Super Cap Bunga, 2 liter minyak goreng merek Rose Brand, 2 kg terigu Segitiga Biru, 1 kaleng susu kental manis Cap Enaak, 2 kg gula pasir merek Rose Brand, serta 5 bungkus mi instan lndomie.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs.A. Budiman PM., M.M., Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Hj. Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj. Rita Irviani Fauzi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny. Nurhayati Budiman, para kepala OPD, Sekretaris Korpri Kabupaten Pringsewu Rudito, serta para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kesejahteraan dari Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu kepada anggota Korpri kabupaten setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A berharap kegiatan tersebut dapat membantu Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pringsewu dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Pringsewu kepada para ASN.

Fauzi juga meminta seluruh jajaran Pemkab Pringsewu serta DWP untuk dapat membantu para petani Pringsewu dengan cara menyerap atau membeli beras hasil produksi mereka. Terlebih beras yang berasal dari padi hasil panen petani Pringsewu juga memiliki kualitas baik dan sehat, terutama untuk jenis beras organik, sebagaimana beras untuk kegiatan Pasar Murah tersebut. (Agus/red*)

Komentar

News Feed