oleh

Lebih Dari 50 Komunitas, Buka Bersama Pemkab Pringsewu

-News-909 views

Min.co.id-Pringsewu-Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan acara Buka Puasa Bersama anggota Komunitas Pringsewu Bersatu, Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

Pringsewu Bersatu merupakan gabungan dari 50 lebih komunitas yang ada di Kabupaten Pringsewu, diantaranya GP Ansor, Banser NU, Pemuda Katolik, Pemuda Kristen, Pemuda Hindu Dharma, Komunitas Grab, Komunitas Berbagi Nasi, Komunitas Sepeda Tua Indonesia, FKPPI, PPI, Pramuka, Komunitas IT, dan puluhan komunitas lainnya.

Acara Buka Puasa Bersama yang digelar di Aula Utama Kantor Sekretariat Pemkab Pringsewu, Jumat (1/6) ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Dandim 0424/TGM Letkol ARH. Anang Hasto Utomo, Kaban Satpol Pamongpraja Edi S. Pamungkas, S.Sos., Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs. Samsir Kasim, Kakan Kesbangpol Sukarman, S.Pd., dan Kabag Humas dan Protokol H. Ibnu Harjianto, S.Pd. serta Pembina Komunitas Pringsewu Bersatu Kapten Inf. Redi Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan sekaligus penandatanganan Deklarasi Implementasi Gerakan Pencegahan dan Pemberantasan Minuman Keras Berbasis Partisipatif Melalui Gerakan Terpadu Satpol Pamongpraja dan Masyarakat Kabupaten Pringsewu oleh seluruh anggota komunitas yang dipimpin Kaban Satpol Pamongpraja Pringsewu. Sementara kultum disampaikan oleh Ust. A. Hamid.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., dalam sambutannya
mengaku bangga dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota komunitas di Kabupaten Pringsewu.

Ia berharap seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Pringsewu dapat lebih berperan aktif sesuai dengan bidang organisasinya dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. (Agus/red*)

Komentar

News Feed