oleh

Direktur Pemasaran Korporat Pastikan Kilang Balongan Handal Produksi BBM Untuk Ramadhan-Idul Fitri 2018

-News-611 views

Min.co.id-Indramayu – Direktur Pemasaran Korporat Pertamina Basuki Trikora Putra memastikan kilang Refinery Unit (RU) VI Balongan handal untuk memproduksi BBM untuk Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H. Hal tersebut ditunjukkannya dengan melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke RU VI Balongan pada Rabu (30/3).

Kunjungan pria yang akrab dipanggil Tiko tersebut diawali dengan kegiatan peninjauan ke Demo Room untuk memastikan insan Pertamina paham dan patuh aspek health, safety & environment (HSE). Tiko juga menyapa para pekerja RU VI di perkantoran dan kilang RU VI serta memberikan apresiasi kepada pekerja yang tetap produktif bekerja di Bulan Ramadan.

Hal ini dilakukan Tiko guna memastikan kehandalan kilang RU VI sebagai pemasok kebutuhan BBM dan LPG untuk DKI Jakarta, banten, dan Jawa Barat, khususnya selama Ramadan dan Idul Fitri.

Senior Manager Operation & Manufacturing (SMOM) Pertamina RU VI Balongan Nandang Kurnaedi mengatakan bahwa selama Ramadan para pekerja RU VI tetap produktif selama bekerja. Pertamina RU VI Balongan yang tergabung dalam Satgas Ramadan-Idul Fitri (RAFI) 2018 memastikan bahwa fasilitas kilang Balongan dalam kondisi yang baik sehingga siap memproduksi BBM dan LPG guna memenuhi kebutuhan nasional khususnya selama Ramadan dan Idul Fitri.

“Selain untuk memastikan kebutuhan energi nasional tetap terjaga, bekerja juga merupakan ibadah yang akan mendapat pahala”, ujar Nandang saat memberikan sambutan di Gedung Patra Ayu.

Pada kegiatan Safari Ramadan tersebut, Direktur Pemasaran Korporat Pertamina Patra Ayu, Basuki Trikora Putra, didampingi SMOM RU VI Nandang Kurnaedi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Yayasan Pendidikan Islam Ianatul Mubtadi’in (YAPIIM) Desa Dukuh Indramayu sebesar 50 Juta Rupiah. Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility Pertamina sebagai dana untuk memperbaiki asrama santri.(rilis)

Komentar

News Feed