oleh

Bupati Dampingi Menteri Desa Temu Kepala Desa se-Majalengka

-News-497 views

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si dampingi menteri Desa, Pdt dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dalam acara jelajah desa ramadhan 2018 yang berlokasi di desa kawung hilir kecamatan cigasong Majalengka rabu (30/5/2018).

Dalam acara ini hadir pula muhaimin Iskandar yang lebih dikenal cak imin dengan tema temu kepala desa ini dihadiri juga seluruh kepala desa yang ada di Majalengka dan juga masyarakat yang akan menerima paket sembako yang rencananya akan dibagikan oleh menteri desa.

Dalam kesempatan ini Bupati Majalengka menyampaikan selamat datang kepada menteri desa juga cak imin dalam sambutannya bupati menyambut baik program yang diluncurkan dari kementerian desa yang akan mendorong perekonomian khususnya di Majalengka.

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan bahwa dengan hadirnya bandara di Majalengka akan mempermudah perjalanan jarak jauh karena dengan hadirnya bandara menjadikan Majalengka lebih dikenal dan tidak menutup kemungkinan investasi akan lebih banyak.

Adapun acara ini diberikan paket sembako murah dalam acara pelaksanaan rembug desa regional pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan harga murah isi paket tersebut dengan harga seratus ribu rupiah dengan cukup membeli kupon seharga lima puluh ribu rupiah dengan isi paket beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 1 kg. (topik)

Komentar

News Feed