oleh

Presiden Joko Widodo Kunjungi Kabupaten Majalengka

-News-794 views

Min.co.id-Majalengka-Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowi Widodo ke Majalengka untuk pendaratan pertama dan tanda mulai beroperasi Bandara Internasional Kertajati Majalengka mendarat mulus di landasan, Kamis (24/5/2018).

Presiden turun dari pesawat dengan di sambut langsung oleh Gubernur Jawa Barat  Dr. Ahmad Heryawan di dampingi Kapolda Jabar juga terlihat menteri kelautan Susi Pudjiastuti dan juga menko Maritim Luhut B. Panjaitan, adapun jajaran dari pemerintah Majalengka Bupati Dr. H Sutrisno, SE., M.Si, di dampingi Kapolres AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si, Dandim 0617 Majalengka dan Dan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold Fernando Sitorus.

Setelah berbicara dengan awak media dan meresmikan soft launching Bandara Internasional Kertajati Majalengka Presiden melanjutkan perjalanan ke taman Dirgantara yang sudah ditunggu oleh Osis se-Majalengka dilangsungkan ke GGM untuk membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan beraudiensi langsung dengan para siswa SD, SMP, SMA dan Guru.

Adapun KIP yang diberikan adalah untuk SD Rp. 450.000, SMP Rp. 750.000 dan SMA/SMK Rp. 1. 000.000, dengan total sekitar 1.200.000 penerima KIP. Presiden menyampaikan itu hanya untuk keperluan sekolah seperti membeli buku, tas, sepatu dan keperluan sekolah lainnya jangan dibelikan pulsa canda presiden.

Setelah agenda Presiden Joko Widodo selesai di Kabupaten Majalengka yang di akhiri dengan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al Imam Majalengka lalu Presiden dan rombongan Menteri bertolak dengan menggunakan iring-iringan mobil menuju Kabupaten Kuningan. (topik)

Komentar

News Feed