oleh

7 Ribu Sertifikat Tanah di Bagikan Presiden Jokowi di Kabupaten Kuningan

-News-652 views

Min.co.id-Kuningan-Presiden Joko Widodo bagikan 7 ribu sertifikat tanah kepada warga 5 Kabupaten/kota yang bertempat di Gor Ewangga Kabupaten Kuningan, jum’at (25/5/2018) siang.

Sebanyak 7 ribu sertifikat tanah di bagikan Presiden Jokowi kepada masyarakat yang terdiri dari warga Kabupaten Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu, dan Sumedang. Dalam sambutannya Jokowi mengatakan bahwa tujuannya membagikan sertifikat tanah dalam jumlah banyak karena setiap datang ke daerah hal yang selalu dikeluhkan adalah sengketa lahan yang menyengsarakan warga.

“Tahun ini di targetkan 8 juta sertifikat tanah yang harus di bagikan pada masyarakat dan tahun depan akan ditingkatkan lagi 9 juta sertifikat, dan Presiden Jokowi mengingatkan pada semua jajaran terkait jangan mempersulit proses, jangan berbelit-belit melayani rakyat”, ujarnya.

Himbauan Presiden Jokowi jaga dengan baik sertifikatnya dan gunakan sebaik-baiknya dan hanya dimanfaatkan untuk yang baik jangan di gadai untuk beli mobil dan motor, dan juga jaga kondusifitas negara jangan sampai terpecah belah oleh isu-isu yang tidak benar, yang gaduh. Indonesia bangsa besar 263 juta jiwa terdiri dari berbagai suku, agama, dan latar belakang, tetap jaga keutuhan bangsa. Diakhir acara Presiden Jokowi membagikan sepeda kepada bapa Kusnadi, H. Dadang, dan ibu Wiwi yang sudah bisa menjawab berbagai pertanyaan. (Bis)

Komentar

News Feed