oleh

WAKASAU Hadiri Peresmian Bandara Kertajati Majalengka

-News-498 views

Min.co.id-Majalengka-Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (WAKASAU) Marsdya TNI Wieko Sofyan wakili Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M hadiri undangan “Historical Flight” Pendaratan Perdana di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Desa Sukamulya Kec. Kertajati Kab. Majalengka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo hari Kamis (24/5/2018).

Wakasau beserta rombongan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat Heli EC-725 Caracal. Dalam kunjungannya ke BIJB, selain menghadiri undangan juga turut menyambut langsung Bapak Presiden Republik Indonesia yang akan melaksanakan kunjungan kerjanya di Kabupaten Majalengka dan Kuningan.

Dalam kunjungannya ke BIJB, wakasau didampingi Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, Kadisbangopsau Marsma TNI Irawan Nurhadi, Danlanud Sugiri Sukani Letkol Nav Arnold Fernando Sitorus serta unsur Forkopimda yang ada di Kab. Majalengka.

Sebelum kembali ke Jakarta, wakasau beserta rombongan mengikuti acara seminar “Historical Flight” oleh Menteri Perhubungan di Terminal Bandara Internasional Jawa Barat, selanjutnya bertolak kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama. (topik)

Komentar

News Feed