oleh

Bupati Majalengka Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD

-News-676 views

Min.co.id-Majalengka-Rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah/janji ketua dan anggota DPRD pengganti antar waktu Kabupaten Majalengka sisa masa jabatan tahun 2014-2019 di Gedung Dewan Majalengka, senin (14/5/2018).

Tarsono D Mardiana digantikan Edi Anas Junaedi, MM sebelum masa jabatan habis karena Tarsono  mengikuti bursa pencalonan pilkada Bupati dan wakil Bupati Majalengka yang akan dilaksanakan bulan juni 2018 yang diwajibkan berhenti menurut undang-undang Tarsono digantikan oleh Edi Anas Junaedi yang masih dari partai PDIP mengisi sisa masa jabatan sebagai ketua DPRD Majalengka yang tinggal dua tahun lagi masuk ke pemilihan legislatif.

Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE, M.Si menghadiri acara rapat paripurna istimewa tersebut dengan tamu undangan lainnya dari  Kapolres, Dan Lanud S. Sukani, Dandim 0617, Kejaksaan, Kemenag, Sekda, dan OPD beserta masyarakat.

Acara Pembacaan sumpah ketua DPRD Majalengka terpilih dibacakan oleh ketua pengadilan negeri Majalengka.

Sutrisno dalam sambutannya mengapresiasi dan mengharapkan dengan penggantian ini kinerja dewan bisa lebih ditingkatkan dan roda kedewanan tidak sampai berhenti karena kekosongan ketua DPRD yang mencalonkan diri jadi  Calon Wakil Bupati pada pilkada 2018

Saat ditanya Min.co.id mengenai maraknya kejadian teror bom di Surabaya Bupati mengatakan masyarakat Majalengka harus lebih waspada terhadap ujaran-ujaran yang tidak jelas karena Majalengka sekarang aman terkendali berkat kerjasama antar stekholder dimana para Ulama dan Umaro beserta masyarakat yang berada di majalengka yang berhubungan baik. Bupati juga berharap kalau ada keinginan berbicara aja langsung tidak usah bertindak diluar kewajaran  pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed