oleh

Polsek Kemang Bogor Adakan Khitanan Masal

-News-542 views

Min.co.id-Bogor-Sebanyak 88 anak di sunat dalam acara Khinatan Masal yang dilaksanakan di kampung pasirnaga desa pabuaran kecamatan kemang Kabupaten Bogor, kamis (10/5/2018).

Satgas Nusantara Polsek Kemang Polres Bogor dalam rangka Khitanan Masal yang bekerja sama dengan keluarga besar Almarhum H. Syukur Harun dan Keluarga Rumah Sakit Halim dan para Donatur.

Kapolsek kemang Kompol H. Ade Yusup Hidayat, SH lewat Aiptu Yayat Sumirat kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Polsek dan Keluarga Almarhum H. Syukur Harun dan Satgas Nusantara dimana bentuk kepedulian langsung  pengabdian kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukum kemang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek kemang Kompol H. Ade Yusup Hidayat  berterimakasih atas semua dukungan yang telah membantu lancarnya acara Khitanan Masal ini semoga bermanfaat dan adapun yang diberikan kepada anak yang di khitan adalah berupa uang cecepan, baju koko dan kelengkapan sekolah adapun tamu yg hadir Danramil kemang, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (enfri)

Komentar

News Feed