oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Pengamanan Debat Publik

-News-388 views

Min.co.id-Majalengka-Debat publik yang diselenggarakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Majalengka yang dilaksanakan di gedung Islamic Center dipenuhi oleh pendukung masing-masing paslon yang berada di dalam maupun di luar gedung, rabu (9/5/2018).

Kegiatan debat publik ini dihadiri oleh ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Majalengka dengan membawa pendukung masing-masing, penataan dan penyelenggaraan debat ini sendiri diselenggarakan dengan menggunakan EO dari luar KPU.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si pimpin langsung pengamanan dan Turut hadir dalam acara debat publik tersebut Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si., Dandim 0617/ Majalengka Letkol Arm Nove Herdian, Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Safei serta Unsur Undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si menghimbau agar menjaga keharmonisan dalam Pilkada 2018 yang selama ini telah kondusif dan aman semoga tidak ada gesekan saat ditanya Min.co.id tentang teknis pulang dan keluar dari area debat publik Kapolres akan mengatur setiap pasangan dan pendukung bubarnya dikasih jeda sepuluh menit biar tidak berbarengan jelas Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed