oleh

TMP Siap Menangkan Hasanah di Pilgub Jabar

-Politik-417 views

Min.co.id-Majalengka-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Taruna Merah Putih (TMP) akan all out memenangkan pasangan Tubagus Hasannudin dan Anton Charliyan (Hasanah) di Pilgub Jawa Barat tahun 2018 ini. Bahkan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini akan bergotong royong dan bahu membahu dalam mengantarkan kadernya menuju gedung sate.

Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait menegaskan, pihaknya akan all out mengerahkan semua kekuatan yang ada memenangkan pasangan Hasanah di Pilgub Jabar.
“Pemenangan pilkada serentak merupakan tanggung jawab seluruh kader PDI Perjuangan, tanpa terkecuali, “kata Ara dihadapan ribuan kader TMP se-Jawa Barat saat menghadiri kampanye Hasanah di Cirebon yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, melalui rilis yang diterima wartawan Senin (7/5/2018).

Anggota DPR RI asal Dapil Majalengka-Subang-Sumedang ini berpesan kepada para kadernya agar tidak belok kiri, belok kanan atas apa yang menjadi keputusan DPP PDIP. “Kita harus lurus dan tidak plin-plan untuk memenangkan pasangan Hasanah di Pilkada Jabar ini,”tegasnya.

Ketua DPW TMP Jawa Barat Brando menambahkan, seluruh kader TMP yang merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan akan terus mendukung dan memenangkan calon nomor 2 sampai titik darah penghabisan.
Menurut dia, kemenangan pasangan Hasanah merupakan harga mati bagi kader TMP di Jawa Barat. Bahkan sebagai bentuk wujudnya, saat ini kader TMP di setiap kota dan kabupaten di Jabar, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat dan hadir mengirimkan kadernya, mengikuti kampanye Hasanah.

Ketua Tim Pemenangan Jabar yang sekaligus merupakan Sekum DPW PDI Perjuangan Jawa Barat Abdi Yohana mengucapkan, terima kasih kepada para ribuan kader TMP yang telah datang dan mendukung kampanye Hasanah di Jabar.”Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman TMP yang telah hadir di tempat ini. Semoga ini menjadi petanda kemenangan Hasanah,”ucapnya. Dikatakan dia, kampanye akbar di Bandung, saya harap TMP bisa berkontribusi memerahkan Kota Bandung dan mengajak seluruh elemen masyarakat turut serta menghadirinya tepat pada waktunya. (topik/rel*)

Komentar

News Feed