oleh

O2SN Dinas Pendidikan Majalengka Dibuka Oleh Bupati

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE. M.Si membuka acara O2SN Dinas pendidikan dalam upacara di alun-alun Pendopo Majalengka (7/5/2018).

Bupati Majalengka H. Sutrisno menjadi inspektur upacara O2SN yang sekaligus membuka kegiatan tersebut kegiatan tersebut di ikuti oleh 26 kecamatan yang masing-masing mengirimkan atlet terbaiknya di tingkat kecamatan setelah mengikuti seleksi di tiap kecamatan dan kegiatan dilaksanakan dalam dua hari.

Dengan tema Melalui kegiatan olahraga pendidikan dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN membangun karakter unggul upacara ini juga Turut di hadiri para pejabat pemerintah OPD, Waka Polres Kompol Ijang Safei, Dan Lanud S. Sukani, Dan Dim 0617, UPTD, Camat dan guru se-Majalengka mengikuti rangkaian acara yang di ikuti peserta dan atlet tiap kecamatan.

Dilanjutkan dengan Devile tiap perwakilan atlet kecamatan berparade di depan Bupati Majalengka dengan berbagai cabang olahraga di pertandingkan diantaranya Pencak silat, Bulu tangkis, Karate dan renang.

Dalam amanatnya Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan bahwa dengan olahraga akan menjaga sehat badan dan rohani dan Bupati mengucapkan selamat bertanding jaga sportifitas dan Bupati sekaligus membuka acara O2SN Dinas pendidikan Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed