oleh

HUT IGTKI Ke-68 Menggelar Berbagai Lomba

-News-594 views

Min.co.id – Majalengka – Lomba Dongeng sunda dengan alat, lomba cipta baca puisi dan lomba cipta permainan tradisional  diselenggarakan hari senin (23/4) untuk memeriahkan HUT IGTKI yang ke-68.

Perwakilan dari 26 kecamatan UPTD se-Majalengka mengikuti Lomba Dongeng sunda dengan alat, lomba cipta baca puisi dan lomba cipta permainan tradisional di hari ulang tahun IGTKI yang ke 68 dengan antusias tinggi para guru perwakilan pemenang tingkat kecamatan   memperlihatkan keahliannya sendiri di depan para juri pada masing masing kegiatan.

Juri diambil dari kalangan seniman dan budayawan Majalengka yang bekerja sama dengan Dewan Kesenian Kebudayaan Majalengka agar netralitas penilaian terjaga menurut ketua pelaksana kegiatan HUT IGTKI Nining Yuningsih.

Ketua Pelaksana dan sekaligus ketua IGTKI Majalengka Nining Yuningsih. “Dalam lomba ini para pemenang akan diberikan hadiah berupa trofi, piagam dan uang pembinaan bahkan pemenang akan dipersiapkan untuk perwakilan ke tingkat Nasional” imbuhnya.

Bahkan nanti puncaknya tanggal 30/4/2018 masih dalam rangkaian HUT IGTKI akan digelar 4 lomba di alun-alun Majalengka yang akan melibatkan 1.524 anak polisi cilik dan kegiatan akan terus dilaksanakan setiap tahunnya kata Nining. (topik)

Komentar

News Feed