oleh

Kapolres Majalengka Berikan Materi di Depan 723 Mahasiswa UNMA

-Tak Berkategori-135 views

Min.co.id-Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik,. M.Si. Memberikan materi kebangsaan dan bela negara di gedung Auditorium Unma Selasa (10/4/2018).

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di ikuti Sebanyak 723 mahasiswa Universitas Majalengka di gembleng dalam hal kebangsaan dan Bela negara yang melibatkan mahasiswa angkatan 2017 dan diwajibkan mengikuti kegiatan ini selama 3 hari.

Kapolres memberikan materi dengan lugas dan dapat dimengerti oleh mahasiswa terbukti dengan Antusias mahasiswa yang mengajukan  pertanyaan kepada Kapolres mengenai materi yang disampaikan oleh Kapolres dan semua pertanyaan dapat di jawab oleh Kapolres.

Menurut ketua BEM Universitas Majalengka Encu Sobari “kegiatan ini akan dilaksanakan selain di gedung  diberikan wawasan kebangsaan dan bela negara juga ada acara kamping di hutan Pinus argalingga selama tiga hari dan Encu mengharapkan dari Polres dan Kodim ikut juga dalam acara kamping tersebut” imbuhnya.

Ketua BEM Encu Sobari mengatakan bahwa acara ini yang pertama diadakan semua mahasiswa Fakultas yang ada di Unma disatukan mengikuti LDKM selama 3 hari diantaranya hari pertama wawasan kebangsaan dan bela negara, hari kedua anti narkoba dan radikalme, hari ketiga wawasan keorganisasian.

Dan ketua pelaksana Irwan Aprilianto dalam acara LDKM Unma ini secara khusus mengundang Kapolres Majalengka untuk memberikan materi Kebangsaan dan Bela negara acara tersebut juga mengundang dari Kodim 0617 Majalengka ungkapnya. (topik)

Komentar