oleh

Wakil Bupati Pringsewu Buka Bimtek Verifikasi Dan Validasi PBI-JK

-Kesehatan-305 views

Min.co.id-Lampung-Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt. Membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) verifikasi dan validasi data penerima bantuan iuran jaminan kesehatan (PBI-JK) Kabupaten Pringsewu di aula Hotel Balungkuring Pringsewu, kamis (5/4/2018)

Kegiatan tersebut digagas oleh Dinas Sosial Pringsewu, dengan tujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang persyaratan dan kriteria penerima bantuan iuran dana jaminan kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kesehatan Purhadi, S.Sos., M.Kes. Kadis Sosial Arif Nugroho, SE., MIP. Kepala BPJS Kesehatan Pringsewu Imam Subekti, dan Camat se-Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 143 peserta dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dari seluruh pekon yg ada di kabupaten pringsewu.

Dalam sambutannya wakil bupati Fauzi menyampaikan perlunya verifikasi data karena banyak warga yang sudah meninggal atau kehidupannya sudah mapan harus segera diperbaiki datanya, jangan sampai dana yg ada terbuang mubazir. Dan diharapkan data yang di ambil benar benar data yang valid bukan data yang dimanipulasi. ( Agus/red*)

Komentar

News Feed