oleh

Muli Mekhanai Pringsewu 2018 , Duta Wisata Kabupaten Pringsewu

-Tak Berkategori-224 views

Min.co.id-Lampung – Sebanyak 63 peserta terdiri dari 35 peserta muli ( Wanita ) dan Mekhanai ( Pria ) turut memeriahkan malam Grand Final Muli Mekhanai 2018 dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Pringsewu yang ke 9 , jum’at ( 16/3 ) di halaman pendopo Kabupaten Pringsewu. Acara yang digelar cukup meriah itu dibuka langsung Bupati Pringsewu Hi. Sujadi

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu berharap muli mekhanai 2018 untuk dapat lebih mengasah diri agar lebih baik lagi, karena nantinya pasangan muli mekhanai pringsewu yang terpilih ini , akan memikul tanggung jawab yang lebih besar yakni sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Pringsewu, yang harus mampu memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu, terutama di bidang Pariwisata. Sekaligus akan mewakili Kabupaten Pringsewu pada ajang serupa di Tingkat Provinsi Lampung.

Lebih lanjut Hi. Sujadi mengatakan bahwa ajang inilah kelak tak tertutup kemungkinan akan melahirkan bintang yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu maupun Lampung pada kiprah di tingkat nasional, sebagaimana halnya yang telah dicapai oleh Shafira Bella Sukma, Muli Pringsewu 2017, yang telah berhasil mewakili provinsi Lampung pada pemilihan Putri Indonesia dan berhasil masuk peringkat 11 besar pada ajang tersebut.

Dari 63 peserta tersebut terjaring 10 pasangan terbaik yang akhirnya menetapkan Ayu Lintang dan Dodi Al-Nahyan sebagai pasangan Muli Mekhanai 2018. Ayu merupakan siswi SMA Negeri 1 Gadingrejo dan Dodi berasal dari ketegori umum, berhasil menyisihkan 9 pasangan Muli Mekhanai lainnya. (Agus/red*)

Komentar