oleh

Dongkrak Pariwisata, HPI Majalengka Dikukuhkan

Min.co.id – Majalengka – Pengurus Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Majalengka di lantik di gedung Bina Asih Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka, Kamis (01/03/18).

Pelantikan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Majalengka memilih dan melantik Ketua terpilih Eda Swardaya dihadiri oleh DPD HPI Jawa Barat dan Sekdis Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Hj. Siti Mawe, SH, M.Si didampingi Kabid Pariwisata Mumu Muhidin yang sekaligus mengukuhkan dan melantik Ketua DPC HPI Majalengka.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lewat Sekdis Hj. Siti Mawe, SH, M.Si mengapresiasi dikukuhkannya HPI Majalengka karena akan mendukung kepada peningkatan pariwisata Majalengka dan Sekdis Hj. Siti sekaligus menyaksikan penandatanganan ketua terpilih HPI Majalengka juga sekaligus menutup acara Bimtek Pramuwisata 2018.

Sementara Ketua HPI terpilih Eda Swardaya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari para penggiat pariwisata dan pramuwisata majalengka karena HPI adalah kumpulan para pemandu wisata yang berada di Majalengka yang bergerak di bidang pariwisata Alam, Seni dan Kebudayaan.

Ketua HPI Eda mengharapkan dengan jadinya kepengurusan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Majalengka yang resmi terbentuk untuk lebih bisa meningkatan per pariwisataan Majalengka untuk kemajuan dan pendapatan asli daerah Majalengka.

“Semoga HPI bisa mendongkrak kemajuan di Majalengka,” tandasnya. (topik)

Komentar

News Feed