oleh

Dana Paud Dipotong, Mantan Kabag Umum Lapor Kejari

-Tak Berkategori-166 views

Min.co.id – Diduga ada pemotongan dana Paud yang dilakukan oleh oknum pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pringsewu Lampung, Mantan Kabag umum Kabupaten Pringsewu, Ananto Pratikno mendatangi kantor kejaksaan negeri Pringsewu guna melaporkan adanya dugaan pemotongan dana paud tersebut, Selasa (20/02/2018) sekira pukul 10.00 wib.

Saat dihadang awak media ketika keluar dari ruang pemeriksaan Kejari Pringsewu, Pratikno membenarkan tentang laporan nya ke kejari pringsewu terkait adanya dugaan pemotongan dana paud oleh oknum pengelola paud Kabupaten Pringsewu.

“ya, saya baru saja melaporkan Adanya dugaan pemotongan dana paud oleh oknum pengelola paud. Yang mengatas namakan bunda paud,” ujarnya.

Hal ini menurutnya karena dirinya menindak lanjuti perintah Bupati untuk segera dilaporkan segala bentuk pungli yang ada di kabupaten Pringsewu.

“Pelaporan ini juga untuk merehabilitasi nama bunda paud Karena tidak mungkin seorang istri bupati  motong dana paud,” paparnya.

Sementara, Kasi Pidsus Kejari Pringsewu, Rolando ritonga SH, saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan adanya laporan mantan kabag umum Ananto Pratikno ke Kejari Pringsewu.

“Benar ada laporan dari saudara Ananto Pratikno kekejaksaan negeri Pringsewu tadi pagi,” ungkap Rolando singkat. (Ags/red )

Komentar