oleh

DPD PJBN Karawang Mediasi Siswa Kurang Mampu Cipondoh

-Tak Berkategori-175 views

Min.co.id – Kepedulian sosial terhadap anak peserta didik SMK Tri Asyifa yang beralamat di Jalan raya Tirtamulya tersebut patut menjadi contoh bagi sekolah khususnya yang ada di Kabupaten Karawang.

Hal tersebut terbukti ketika News IN berkunjung dan bertepatan dengan Wakasek bidang Kesiswaan Untung S S.pd menerima kedatangan Pimpinan Paguron Jalak Banten Nusantara ( PJBN ) DPD Kabupaten Karawang yang bermarkas di Taman senooati Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Denis FW Kamis 15/2/18, yang telah menginformasikan kepada pihak sekolah bahwa ayah dari seorang peserta didik di SMK tersebut bernama Deden Kurniawan kelas 12 TKR 2 sedang mengalami cobaan atau tepatnya sedang menderita Tumor ganas, sehingga Denis Memohon agar management SMK Tri Asyifa dapat membebaskan Deden Kurniawan dari semua biaya sekolahnya.

Gayung pun bersambut, pihak Sekolah melalui Wakasek Kesiswaan Untung S, S.pd menyanggupi sekaligus akan mendatangi ke rumah siswa tersebut ” saya atas nama sekolah Insha Allah akan membantu membebaskan semua biaya Peserta didik atas nama Deden Kelas 12 TKR 2, apalagi ayah dari Deden sedang berjuang melawan tumor ganas yang dideritanya, karena ini bentuk tanggung jawab kami kepada anak anak peserta didik kami” ujar Untung disela sela pertemuan.

” dan kepada Ketua DPD PJBN Karawang saya ucapkan terimakasih atas informasi yang telah diberikan kepada kami, dan kami akan bersama sama berkunjung untuk bersilaturahmi ke kediaman peserta didik kami di Desa Cipondoh Kecamatan Tirtamulya” lanjutnya.

Ketua DPD PJBN Karawang sangat mengapresiasi akan keputusan management SMK Tri Asyifa yang sangat peduli kepada peserta didiknya ” kepedulian SMK Tri Asyifa sangat kami apresiasi dan ini dapat di jadikan contoh oleh seluruh sekolah di Kabupaten Karawang baik swasta maupun negeri, ketika peserta didik yang sedang mengalami kesulitan financial bantulah, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama” tegasnya. (Red)

Komentar