oleh

Bupati Indramayu Datangi Korban Bencana Banjir Di Kecamatan Patrol

-Tak Berkategori-163 views

Min.co.id-Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah Mengunjungi dan bertatap muka dengan korban bencana banjir di Kecamatan Patrol Rabu,(7/2/2018).

Bupati Hj Anna Sophanah  beserta rombongan diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) .Dinas SAT POL -PP Dan Pemadam Kebakaran , Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan(DPKP2) dan seluruh jajaran Muspika Kec. Patrol meninjau langsung kelokasi banjir (7/2) di Desa Limpas Kec. Patrol Indramayu Jabar.

Dalam kesempatan itu Bupati Indramayu Hj Anna Sophana bertatap muka dengan warga dan berpesan supaya sabar dan menerima yang sedang dialami serta jangan membuang sampah disembarang tempat.

Diakhir kunjunganya Bupati Menyerahkan Paket Sembako kepada warga secara simbolis sekaligus menitip pesan kepada Kepala Dinas PUPR untuk membatu pembangunan Infrastruktur (jalan, jembatan dan pengurasan) di Desa Limpas Thn Anggaran 2018 ini.

Tato kuwu Desa Limpas saat ditemui min.co.id disela sela kunjungan Bupati menjelaskan Saya berterimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu yang telah datang ke Desa Limpas beserta robongan sekaligus memberikan paket sembako kepada warga, serta seluruh jajaran Muspika Kec. Patrol yang dipimpin langsung oleh Camat Patrol (N.Tarigan)

Komentar