oleh

Komite Relawan Jadi Jaya Dideklarasikan, Siap Menangkan Sunjaya-Imron

-Tak Berkategori-241 views

 

Min.co.id – Komite relawan Jadi Jaya resmi dideklarasikan Sabtu (2/2) di posko komite relawan Jadi Jaya.

Komite relawan Jadi Jaya ini merupakan relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon H.Sunjaya Purwadisastra dan H.Imron Rosyadi dalam pilbup Kabupaten Cirebon 2018.

Koordinator komite relawan Jadi Jaya H.Asep Pratama Hidayat,MM mengatakan komite relawan Jadi Jaya ini merupakan tim relawan yang diisi dari berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten Cirebon mulai dari petani,nelayan buruh,mahasiswa dan pengusaha.

” Komite relawan Jadi Jaya ini dibentuk secara alamiah dari berbagai latar belakang profesi.Relawan ini akan menggalang massa untuk pemenangan Sunjaya-Imron diluar struktur kepartaian,”kata dia.

Asep Pratama juga menambahkan, relawan ini akan bergerak hingga ke tingkat akar rumput.

Sementara itu Ketua Himpunan kerukunan tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Cirebon,Tasrip Abubakar mengatakan dukungan terhadap pasangan Sunjaya Purwadisastra-imron Rosyadi didasari atas berbagai faktor.”Pembangunan serta infrastruktur pertanian di Kabupaten Cirebon sudah berjalan baik.Bantuan sarana dan prasarana seperti traktor juga banyak dirasakan manfaatnya oleh petani,”kata dia.

Dukungan yang besar untuk petani dari Bupati Cirebon H Sunjaya Purwadisastra membuat, kami secara sukarela bergabung dalam tim relawan untuk ikut mensukseskan pasangan Sunjaya-Imron dalam pilbup Kabupatem Cirebon 2018.

Sementara itu Bupati Cirebon H.Sunjaya Purwadisastra usai deklarasi komite relawan Jadi Jaya mengatakan dukungan dari relawan akan semakin menguatkan kerja mesin politik tim Sunjaya-imron.”Relawan Jadi Jaya, mari bergerak bersama sama untuk memenangkan Sunjaya-imron.Sosialisasikan kinerja positif Pemkab Cirebon yang telah dirasakan oleh masyarakat,”kata dia.

Bantuan pertanian seperti traktor dan sarana pendukung lainnya,bantuan bupati Cirebon untuk desa dan program keagamaan di Kabupaten Cirebon harus terus dilanjutkan.”Jangan sampai masyarakat salah dalam memilih pemimpin di Cirebon.Pilih pemimpin yang berpengalaman yang bisa membawa Kabupaten Cirebon lebih maju lagi,”kata dia.(Gani)

Komentar