oleh

KPUD Majalengka Gelar Bimtek

-Tak Berkategori-181 views

Min.co.id – Bimtek dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 bertempat di Hotel Fitra Majalengka Bimtek Tahap I mengenai prihal laporan keuangan dalam rangka pemiilhan Gubernur dan Wakik Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Tahun 2018.

Kegiatan Bimtek ini dihadiri semua pejabat KPU Daerah Majalengka yang hadir antara lain Supriyatna S.Ag Ketua,
Lilis Yuliasih Sekertaris, Niknik Ratna Suminar Anggota KPU yang sekaligus sebagai Narasumber

Hadir pula Ketua dan Sekretaris PPK Se-Kababupaten Majalengka

Dalam Sambutan Ketua KPU Kabupaten Majalengka menjelaskan Giat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang penggunaan dan pengelolaan Anggaran dalam Kegiatan mulai dari pentahapan hingga pasca Pemilu Tahun 2018.

Masih ketua KPU Maksud dan tujuan penyampaian keuangan laporan dan memberikan pemahaman kepada PPK
Mewujudkan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Dan juga Mewujudkan tertib Administrasi sebagai mana laporan keuangan hibah yang tepat sasaran. Membuat laporan pengauditan dana hibah untuk di serahkan kepada BPK dan inpektorat pada Paska Pilkada.

Selain itu Pemutahiran daftar pemilih menjadi salah satu program prioritas KPU yang harus segera di selesaikan, perlunya kerja sama yang baik di tingkat bawah.sehingga KPU dapat mempertanggung jawabkan dana yang telah di keluarkan untuk oprasional.

Dan Ketua KPU berharap kita bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sehingga tahapan demi tahapan yang sudah di programkan oleh KPU berjalan sesuai jalur.

Maka Kekompakan dan sinergitas KPU, PPK perlu di tingkatkan sampai tingkat bawah, sehingga tidak ada pemanfaatan situasi politik oleh paslon yang akan berkompetisi. (Topik)

Komentar