KlikQuick Hadir Di Indramayu Solusi Membangun Ekonomi Digital

Min.co.id-klikQuick adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi yang mengembangkan Platform Aplikasi Marketplace (jual beli produk) yang terhubung langsung dengan transportasi local sebagai media pengantaran produknya.

klikQuick hadir untuk membantu para UMKM atau pengusaha produk local supaya produknya bisa dipesan melalui smartphone dan langsung dikirim produknya oleh transportasi lokal seperti ojek. Sehingga produk dalam hitungan jam bahkan menit bisa langusng segera sampai.

Jadi secara tidak langsung klikQuick menghubungkan 3 pihak sekaligus yaitu penjual (seller) seperti Kedai, warung/took, minimarket, produk kuliner, restoran, petani, peternak, home idustri, PKL dan pemilik usaha produk lainnya dengan para pengguna atau pembeli yang mana produk tersebut dikirim oleh para rider atau ojek.

klikQuick hadir sebagai solusi dalam mengembangkan usaha para UMKM dalam dunia pemasaran digital, juga membantu para mitra rider seperti tukang ojek pangkalan dalam mendapatkan pendapatan tambahan juga memabantu masyarakat dalam mencari dan membeli produk yang dibutuhkan sehingga lebih praktis dan hemat waktu.

klikQuick juga dalam waktu dekat bukan hanya produk dalam bentuk fisik saja yang bisa dipasarkan tapi juga produk dalam bentuk layanan jasa yang bisa dipesan dan dipanggil ke rumah.

Dengan tujuan supaya membantu para pelaku usaha layanan jasa bisa mudah dipesan dan memperluas jaringan pasar.

Dan untuk masyarakatpun lebih mudah mendapatkan layanan jasa yang dibituhkan hanya dari smartphone.

Salah satu contoh layanan jasa yang bisa dipesan dalam waktu dekat adalah layana saja pijat (Quick Massage), jasa make up, potong rambut dan salon (Quick Glam), jasa tukang servis (Quick service) seperti servis HP, servis elektronik, AC dan sebagainya.

klikQuick saat ini hadir di lebih dari 200 kota di Indonesia dan salah satunya adalah di Kab Indramayu.

Semoga dengan hadirnya klikQuick ini menjadi solusi bagi semua pihak khususnya para pelaku usaha, bagi yang menambah penghasilan dengan menjadi mitra rider dan juga masyarakat yang membutuhkan produk dengan mudah sesuai dengan slogan klikQuick adalah semangat sinergi dan kolaborasi.

Keunggulan dari klikQuick adalah :
1. Biaya tarif baik pengantaran produk maupun penumpang 100% menjadi hak miliki mitra rider
2. Tersedia fitur sosial media sehingga para pengguna bisa saling share informasi dan berinteraksi dengan pengguna lainnya yang paling dekat posisinya
3. User bisa membuka toko dan mengelola produknya karena konsep klikQuick adalah C2C (customer to Customer)
4. Marketplace klikQuick berbasis local area atau fokus berdsarkan yang paling dekat posisi toko dengan pengguna sesuai dengan jarak tidak bisa lintas wilayah kota/provinsi.

KlikQuick sudah Launching di Indramayu per tanggal 12 Januari 2018,di Indramayu  klickQuick sudah ada di 31 Kecamatan.

Untuk Informasi dan Konfirmasi bermitra bisa hubungi Koordinator Cabang (korcab) KlikQuick Indramayu dengan Kang Sigit  WA 089603516177.

 

Komentar

News Feed