oleh

Kapolres Majalengka Datangi Warga Jompo

-Tak Berkategori-117 views

Min.co.id-Kapolres Majalengka Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Tali Asih Untuk Warga Jompo Senin 23/01/2018

Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi beserta ketua Bhayangkari cabang Majalengka Ny. Retha Noviana memberikan tali asih kepada Warga Masyarakat Desa Panyingkiran Ibu Suyati umur 75 th dan Ibu Emi Ds leuwiseeng umur 63 th dalam Rangka Polres Majalengka Peduli (PMP)

Kegiatan tersebut dilaksanakan diakhir pelaksanaan tatap muka serta kunjungan kerja yang bertempat di Polsek Panyingkiran dilanjutkan dengan pemberian tali asih ini kami lakukan guna membantu warga sekitar yang membutuhkan, serta wujud perhatian Kepolisian kepada masyarakat sekitar, ujar Ny. Retha Noviana.

Hal senada juga diucapkan Kepala Polisi Resor Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi mengatakan, “Kepolisian terlahir dari masyarakat dan untuk masyarakat, Kepolisian merupakan pelayan masyarakat itu sendiri, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat yang membutuhkan”, pungkasnya.(topik)

Komentar