Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja 2018

Tak Berkategori

Min.co.id-Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik. M.Si dihadiri pula oleh Bupati Majalengka, Dan dim 0617,  Dan Yonif 321, Dan Lanud S. Sukani dan Ketua KPU beserta jajarannya.

Dalm pidatonya Kapolres meminta pasukannya untuk menyiapkan diri secara pisik dan mental dalam rangka kesiapan pengamanan pemilihan Gubernur Jawabarat dan Pemilihan Bupati Majalengka tahun 2018 di Kabupaten Majalengka.

Dengan dilaksanakan nya apel ini Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta apel atas terlaksananya apel kesiapan ini.

Apel ini agar menjadikan pesta demokrasi Pemilukada 2018 di wilayah Kabupaten Majalengka dapat berlangsung aman jujur adil dan demokratis dan mengawal pemilukada agar terjaga kondusifitasnya karen awal pemilu dimaulai tanggal 8 Januarj 2018 yang merupakan agenda nasional.

Kapokres akan melakukan penggelaran fungsi Kepolisian dilapangan dalam bentuk satuan tugas dari tingkat Polres sampai dengan Polsek dengan melibatkan 650 personil dengan melibatkan TNI dan Linmas untuk mengamanan 966.258 suara dengan jumlah TPS 2.192

Kapolres berpesan agar tetap menjalin komunikasi dan kordinasi dengan stake holder agar sampai pelantikan berjalan lancar dan aman(topik)

Komentar