Kementrian Agama Kabupaten Majalengka Memperingati HUT yang ke 72

Tak Berkategori

Min.co.id-Kementrian Agama Majalengka Bagi bagi Hadiah dalam acara harlah yang ke 72,Peringatan ulang tahun Kementrian Agama yang ke 72 Kabupaten Majalengka tahun 2017 meriah dengan banyaknya acara yang diselenggarakan oleh Panitia

Ketua Panitia Dr. H. Agus sutisna, M.Pd  menyatakan hari ulang tahun Kementrian Agama yang ke 72 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan, donor darah dan pemberian bantuan hari Kamis 28/12/2017 dan acara puncak kegiatan harlah ini akan diselenggarakan upacara di lapangan Alun alun Majalengka nanti tanggal 3 Januari 2018 menurut Agus.

Kepala Kementrian Agama Kab. Majalengka Dr. Yayat Hidayat mengatakan bahwa peringatan ulang tahun Kementerian Agama ke 72 Kab. Majalengka tahun 2017 harus semakin memperkuat komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

Sementara itu Bupati Majalengka mengapresiasi peran dan fungsi Kementrian Agama di tengah- tengah masyarakat. Kementrian Agama memiliki peran penting karena secara usia hampir sama dengan kemerdekaan Bangsa Indonesia yaitu pada tanggal 3 Januari 1946 imbuhnya (bis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *