oleh

Mabuk-Mabukan di Jalan, 3 Remaja Tanggung Digiring Polisi

-Tak Berkategori-139 views

Min.co.id-Petugas gabungan dari Polres Indramayu dan Polsek Kota melakukan operasi pekat di sejumlah titik di wilayah kota Indramayu. Alhasil 3 remaja yang tengah mabuk di Jalan IR.H.Juanda, digiring petugas.

Kapolsek Indramayu AKP Karyaman, mengatakan giat operasi ini rutin dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
” Operasi rutin ini terus akan kami lakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan di tengah masyarakat, apalagi sekarang mau menjelang Natal dan Tahun Baru, ” kata Karyaman, Sabtu malam, (16/12).
Ketiga remaja akhirnya digeledah petugas, namun petugas tidak menemukan benda yang mencurigakan. Ketiganya tetap digiring ke kantor polisi.
” Kita bawa ke Polsek Kota aja, biar didata, ” sahut petugas yang tidak diketahui namanya.
Dari pantauan media terlihat satu kendaraan roda dua yang dibawa petugas,  ”  Iya ini ada satu kendaraan yang kita sita, tadi sebelumnya sudah puluhan kendaraan kita bawa ke Polres karena tidak ada surat-suratnya. Kita baru dua kali jalan, ” ujar petugas yang enggan disebutkan namanya.
Menurut petugas tersebut, operasi malam Minggu ini akan terus menyisir jalan-jalan di kota maupun tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.
” Operasi ini lanjut ke Dayung (Taman Kali Cimanuk), ” ujar petugas tersebut. (Fahmi)

Komentar