oleh

Timnas Indonesia Gagal Jadi Juara Di Ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017

-Tak Berkategori-162 views

Min.co.id– Timnas Indonesia Gagal menjadi juara di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 setelah di kalahkan Kyrgistan dengan skore tipis 1-0 rabu (6/12/2017) di Stadion Harapan Bangsa Aceh.

Dengan kekalahan ini Indonesia harus puas dengan menjadi runner up,dalam laga ini untuk menjadi juara Indonesia harus dapat menang karena kalau dengan seri indonesia gagal karena kalah selisih gol.

Dalam hal ini indonesia agak kesulitan dalam menerapkan kecepatan permainan yang selama ini dimiliki,karena tim lawan pintar dalam menutup ruang gerak dan memainkan taktik

Dengan postur pemain yang tinggi besar sehingga menyulitkan pemain indonesia dalam duel bola bola atas. pada menit ke 20 kyrgistan berhasil  menceploskan bola ke gawang Indonesia melalui tendangan keras Saliev Askarbek sehingga skore berubah untuk keunggulan kyrgistan 1-0.

Tertinggalnya satu gol membuat Indonesia terus semangat untuk mengejar,Evan Dimas dkk terus berjuang dengan melakukan serangan serangan ke gawang lawan melalui tembakan tembakan keras  tapi tak satupun menjadikan gol sampai di akhir pertandingan dengan skore 1-0 untuk kemenangan kyrgistan (red)

 

 

 

Komentar