oleh

Aceh World Solidarity Gane Tsunami Cup 2017,Laga Perdana Indonesia Tundukan Brunei 4-0

-Tak Berkategori-212 views

Min.co.id-Pada Laga perdana Kesebelasan Indonesia Berhasil Menaklukan Brunei Dengan Skore 4-0 di ajang Aceh Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa,Sabtu (2/12/2017).

Di babak pertama Indonesia mendominasi jalannya permainan dengan mengandalkan penyerang tunggal Ilija Spasojevic,Dengan derasnya hujan yang menguyur membuat indonesia agak kesulitan untuk menciptakan gol,meskipun beberapa peluang terbuka lebar.

Pada menit ke 18 Hansamu Yama memecahkan kebuntuan dengan tendangannya mampu merobek gawang Brunei,gol tersebut tercipta dari kemelut sepak pojok yang membuat Indonesia unggul 1-0.

Indonesia tidak puas dengan itu dan terus melakukan penyerangan sehingga pada menit ke 25 Septian David Maulana memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan bebasnya yang menjebol gawang Brunei.

Dibabak kedua pelatih Indonesia Luis Milla Melakukan pergantian pemain dengan memasukan Saddil Ramdani sebagai posisi bek kiri dan pada menit ke 69 indonesia menambah kemenangan melalui sundulan Facrhuddin yang memanfaatkan umpan putu gede dan skore menjadi 3-0.

Luis Milla melakukan perubahan dengan melakukan pergantian beberapa pemain dan memasukan Egy Maulana Vikri,Yabes Roni, dan Muhammad Arfan. perubahan ini membawa hasil dimenit ke 89 Yabes  Roni menciptakan gol yang keempat  sekaligus  menambah keunggulan Indonesia menjadi 4-0 atas Brunei Darussalam (red)

 

 

 

 

 

 

Komentar