oleh

HUT Brimob 72,Kapolri : Setia Pada Pancasila Dan NKRI.

-Tak Berkategori-260 views

Min.co.id,Ambon-Kapolri Jenderal Tito Karnavian Pimpin Upacara dalam perayaan HUT Brimob ke 72 yang diselenggarakan  di Lapangan  Upacara Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary, Polda Maluku, Ambon,Selasa (14/11/2017).

Upacara HUT ke-72 Brimob itu dihadiri oleh Gubernur Maluku Said Assagaff, perwakilan pejabat dari Mabes TNI dan kementerian, anggota Komisi I DPR RI, unsur Muspida Maluku, serta kepala daerah di Maluku.

Adapun peserta yang ikut dalam upacara tidak hanya dari Brimob, tetapi juga dari unsur Polri dan TNI lainnya, seperti Kopassus, Kostrad, Marinir, Paskhas, dan Yonif 733 Raiders.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bertindak sebagai inspektur upacara dan mengungkapkan rasa bangga atas berbagai prestasi yang dicapai oleh Brimob selama ini.

Dan dia Berpesan Agar Brimob  terus berlatih,tingkatkan latihan sehingga memiliki kemampuan tehnis dan taktis yang baik untuk melawan berbagai tindakan kriminal,jaga kekompakan dan kebersamaan serta setia pada Pancasila dan NKRI.

Kapolri juga berpesan agar Brimob membangun koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah daerah sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam menjalankan tugas.

Kapolri juga memberikan penghargaan tanda jasa dari Presiden Joko Widodo kepada anggota Brimob yang dinilai berprestasi dan berjasa selama menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.(red)

 

Komentar