oleh

Ratusan Lowongan Kerja Di Bandara Kertajati Majalengka

-News-8.960 views

“Informasi lengkap bisa akses langsung ke website resmi kami (bijb.co.id),” ujar Direktur Utama PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB), Virda Dimas Ekaputra, saat mengikuti acara Tebar Berkah Qurban dan Sosialisasi Kesiapan Persiapan Bandara Kepada Masyarakat Sekitar Proyek di Kantor UMP BIJB Kertajati, Kamis, 31 Agustus 2017.

Saat ini, kata dia, BIJB sedang merekrut sebagian karyawan untuk menempati posisi petugas kargo dan petugas keamanan bandara. Para pekerja tersebut diperkirakan akan mulai bertugas pada 2018.

Sementara itu, hingga akhir Agustus 2017, proses pembangunan Bandara Internasional di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka sudah mencapai 55 persen.

“Mudah-mudahan Desember 2017 konstruksi sudah selesai dan kuartal I 2018 targetnya sudah operasional. Terminal bisa service level C sampai 12 juta,” kata Virda

Dari perkembangan itu, lanjut Virda, jemaah haji tahun depan sudah bisa terbang dari Bandara Internasional Kertajati. BIJB, kata dia, selalu melakukan sosialisasi terkait progres pembangunan bandara, termasuk kepada pejabat publik di sekitar Bandara dan di luar Majalengka.

“Kami optimistis tahun depan bisa beroperasi,” ujar dia.(lp)

 

Komentar

News Feed