oleh

PPP Berikan Penghargaan Kepada Anggota Partai Tertua

-Tak Berkategori-255 views

min.co.id/majalengka – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Halal Bi Halal bersama Kader dan anggota Partai yang bertempat di gedung Islamic Centre Majalengka, Senin (17/7).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PPP H. Romahurmuzy, Ketua DPW PPP Jabar Hj. Ade Munawaroh, Sekertaris DPW Jabar H. Pepep S Hidayat, anggota DPR RI F-PPP H. Doni Ahmad Munir, dan Ketua DPC sewilayah Jabar.

Dalam lawatannya rombongan disambut oleh Ketua DPC Kabupaten Majalengka Ali Imron dan menyampaikan laporan bahwasanya PPP Kabupaten Majalengka siap memenangkan Pemilu 2019. Dan dari DPW PPP Jabar ibu Hj. Ade Munawaroh menyampaikan bahwa PPP harus meningkatkan koordinasi untuk mencapai target menjadi Partai ketiga besar.

Dalam sambutannya Ketua Umum PPP Romahurmuzy menyampaikan, PPP bukanlah Partai Kecil namun PPP adalah Partai yang sudah berjuang selama 44 tahun untuk rakyat dan saatnya sekarang kita harus memperbarui loyalitas sebagai anggota dan mensolidkan kembali untuk bergerak bersama rakyat.

Pada kesempatan itu, Romy memberikan Penghargaan kepada H. Sarman yang dinobatkan sebagai anggota Partai Tertua dan loyal kepada Partai

Setelah selesai acara Romy melanjutkan lawatannya ke Kampus STAI PUI Majalengka untuk mengadakan kuliah umum bersama Mahasiswa. (Bis)

Komentar