oleh

Jalur Nagrek Padat Merayap

-Tak Berkategori-250 views

Jalur Nagrek Padat Merayapmin.co.id/nagrek – Kendaraan arus mudik sudah mulai meningkat jumlahnya sejak beberapa hari ini, tapi hari ini (24/6) sudah mulai ramai mendekati puncak arus mudik. Kendaraan di area cimanuk saat ini tidak bisa bergerak.

Saat ini arus mudik  didominan dari arah Bandung ke Garut namun di prediksikan setelah hari H akan berbalik arah dikarenakan para pemudik akan menyerbu objek wisata .

“Untuk pos pam Cimanggung diturunkan 40 personil dibagi menjadi 2 regu dari seluruh jajaran Polri mulai dari lantas Reserse Intel. Wilayah tanggung jawab pos pam Cimanggung dari Nagreg sampai Parakan Muncang,” tutur Ipda Embar, perwira pengendali di pos cimanggung polres sumedang polsek cimanggung.

Wakapolda Brigjen Polisi Bambang Purwanto meyakini bahwa besok malam sudah terjadi kelancaran dikarenakan puncak arus mudik terjadi kemarin malam namun dapat diurai dengan baik.

Kepolisian daerah Jawa Barat telah menggelar pos pengamanan dan pelayanan,silahkan beristirahat sejenak di pos pelayanan maupun di polsek-polsek terdekat.(refan/bandung raya)

 

Komentar