oleh

Lerai Perkelahian, Anggota Polisi Tewas

-Tak Berkategori-435 views

min.co.id/Medan – Seorang personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Medan dikeroyok warga hingga tewas. Pengeroyokan ini berawal saat korban, Bripka Jakamal Tarigan (40), melerai pertengkaran yang terjadi antar warga.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, peristiwa itu terjadai pada Jumat (02/06/2017) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Peristiwa ini terjadi di Jalan Serba Guna Ujung Pasar IV, Helvetia, Labuhan Deli, Deli Serdang.

“Akibat pengeroyokan ini, korban mengalami luka tusuk dan bacok di kepala, dada, perut serta paha yang mengakibatkan korban tergeletak di lokasi kejadian,” kata Rina, Sabtu (03/06/2017).

Rina menjelaskan, pengeroyokan ini berawal saat tetangga Bripka Jakamal terlibat dalam pertengkaran sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, dia melintasi sebuah warung tuak di Jalan Pasar IV Garapan, Gang Damar, Labuhan Deli. Keributan pun berlanjut.

Warga Pasar IV Garapan, Gang Damar mendatangi tetangga korban itu di lingkungan kediamannya di Jl Serba Guna Ujung Pasar IV, Helvetia. Keributan kembali terjadi, namun dapat dilerai.

“Tetapi warga yang diperkirakan sekitar 15 orang dari

Komentar