Destinasi Wisata Indramayu yang Wajib Kamu Tahu

Min.co.id-Indramayu – Liburan menjadi suatu kebutuhan banyak orang seperti liburan di akhir pekan, liburan hari raya, ataupun liburan sekolah. Di Indonesia banyak sekali tempat yang cocok untuk berlibur, salah satunya di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Indramayu memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik, terutama wisata pantainnya. Hal ini karena kabupaten Indramayu berbatasan langsung dengan Pantai Utara Jawa sehingga banyak sekali destinasi pantai yang layak untuk dikunjungi.

Nah, jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ataupun kerabat. Dibawah ini ada lima destinasi wisata di Indramayu yang bisa menjadi referensi liburan Anda. Diantaranya:

1. Pantai Balongan Indah

Pantai Balongan Indah merupakan salah satu wisata pantai yang masih baru di Indramayu yang terletak di Kecamatan Balongan. Pantai ini menjadi daya tarik tersendiri bagi yang mengunjunginya, terutama bagi Anda ingin menikmati sunset dan juga sunrise. Selain itu, bersandarnya deretan perahu-perahu nelayan nelayan mewarnai pemandangan keindahan pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *